Wednesday, December 1, 2010

Pantang Diucapkan Saat Kencan Pertama

Kalimat Pantang Diucapkan Saat Kencan Pertama
Setelah memendam rasa begitu lama, pujaan hati mengajak Anda berkencan akhir pekan ini. Rasa gugup menyelimuti soal bahan obrolan di kencan perdana nanti.

Meski bersifat fleksibel, aturan kencan menuntun Anda bisa lebih sukses melewati momen demi momen bahagia bersama si dia. Apalagi kencan pertama, di mana Anda ingin sesempurna mungkin membangun imej diri.

Pertanyaannya, percakapan apa yang seharusnya Anda hindari saat kencan pertama. Karena bila tidak tertarik, si dia mungkin akan memutuskan untuk mundur.

Berikut saran beberapa kalimat yang sebaiknya Anda hindari pada kencan pertama, seperti dikutip Times of India.

”Anjingku adalah cinta pertamaku!”

Bahkan jika si dia memang pencinta binatang, pastinya ia tidak ingin membicarakan topik seputar hewan peliharaan pada kencan pertama.

”Aku benci pekerjaanku!”

Sangat tidak baik berada di sekitar pengeluh. Jika Anda sedang dalam suasana hati buruk, lebih baik batalkan kencan, bukannya merajuk dan membuat si dia bosan.

”Aku mendukung partai A”

Si dia pasti tidak mau tahu kecenderungan politik Anda saat berkencan. Boleh saja Anda membicarakannya, tapi dalam suasana yang lebih santai, bukan suasana romantis selama kencan. Anda bisa memilih topik pembicaraan lain yang lebih ringan dan tetap menarik.

”Orangtua mendesakku segera menikah”

Topik obrolan ini tidak akan menjadi awal yang baik pada kencan pertama. Biarkan ia mengenal Anda lebih dalam, begitupun sebaliknya. Kemudian, berikan ia waktu untuk memutuskan apakah akan membina rumah tangga bersama Anda atau tidak. Kalau pada tahap awal sudah menyinggung pernikahan, Anda membuatnya tidak nyaman. Kecuali dalam kondisi lain, misal Anda berdua dijodohkan orangtua.

”Aku benci cokelat, soalnya bikin aku gemuk”

Anda memegang prinsip kehati-hatian dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi. Memang baik untuk kesehatan Anda, tapi jelas bukan hal yang baik untuk dibicarakan pada kencan pertama.

”Jangan mengemudi terlalu lambat! ”

Jangan menyakiti perasaan si dia dengan menyinggung kemampuannya, seperti mengemudi. Bisa jadi ia sengaja mengemudikan mobilnya dengan lambat karena ingin berlama-lama menikmati waktu bersama Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian