Tuesday, March 2, 2010

Yoga di Ruangan panas bikin Orgasme

Yoga Bikram merupakan yoga yang dilakukan selama 90 menit dengan 26 posisi yang dilakukan dalam ruangan yang dipanaskan sampai minimum 105 derajat fahrenheit (40,5 derajat celsius). Panas yang terasa di dalam ruang latihan yoga ini dapat membuat rasa puas seperti orgasme.

Berada di ruang latihan yang gelap dengan beberapa lusin orang, bermandikan keringat, membuat tubuh fleksibel dan terengah-engah. Ruangan yang semakin redup dan semakin panas membuat rasa puas ketika tubuh dapat menyentuh lantai yang hangat.

Jessica Loera, seorang instruktur yoga Bikram mengatakan bahwa panas yang terasa di dalam ruang latihan yoga ini dapat membuat ketagihan.

Senyum bahagia dan kepuasan terpancar dari wajah para peserta yoga Bikram. Loera dapat menyimpulkan bahwa dia bukanlah satu-satunya orang yang merasakan kepuasaan tersebut. Yoga Bikram ternyata cukup praktis untuk mencapai G-spot.

Yoga Bikram dilakukan dengan pemanasan dan peregangan tubuh. Latihan ini membuat oksigen darah bergerak sistematis hingga 100 persen dari tubuh kita menuju setiap organ.

Ketika melakukan peregangan dan penyeimbangan (berdiri di posisi terbuka dengan tubuh terbalik dan tangan mengarah ke atas), akan menghasilkan tekanan dan memotong suplai darah.

Ketika tekanan dimulai akan menciptakan sebuah "efek kunci gerbang (lock-gate effect)", dan darah akan mengalir kembali. "Itu semua adalah sirkulasi," kata Loera, seperti dilansir Lemondrop, Selasa (2/3/2010).

Loera mengaku selalu merasakan adanya gairah yang kuat, biasanya menjelang akhir latihan. Untuk beberapa peserta gairah tersebut mirip seperti orgasme.

Salah satu posisi terbaik adalah pose kobra (cobra pose). Tapi jika peserta tak siap untuk melakukan latihan selama 90 menit, maka dapat melakukannya dirumah dengan pose unta (camel pose).

"Pose unta dikenal di industri untuk merangsang perasaan yang sangat khusus dan banyak yang mendeskripsikannya sebagai 'near-orgasmic'," kata Loera.

Berikut cara-cara melakukan camel pose:
1. Berdiri di atas lutut dengan jarak lutut dan kaki 6 inci.
2. Tempatkan tangan di pinggul dengan ibu jari mengarah keluar dan jari-jari ke bawah.
3. Relaksasikan kepala dan melihat ke lantai bagian belakang.
4. Tarik nafas dan angkat dada ke atas, keluarkan napas dan dorong pinggul ke depan, dan kemudian kembali lagi.
5. Letakkan tangan pada tumit satu persatu, ibu jari kelur dan jari-jari kedalam (tanpa menjatuhkan pinggul).
6. Kepala tetap relaks dan bernafas melalui hidung. Tarik nafas, buang nafas melalui hidung dan dorong pinggul ke depan. Mata tetap terbuka dan terus bernafas.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian