Tuesday, November 13, 2012

Fantasi pria saat ML

Fantasi seorang perempuan saat bercinta memang biasa-biasa saja. Namun, laki-laki lebih pandai mengembangkannya.

Perempuan biasanya berfantasi lebih detail, mulai dari awal hingga akhir percintaan. Tapi pria fokus pada aspek fisik. Mau tahu isi otak mereka saat berada di ranjang?

1. Tidak percaya benar-benar terjadi
Saat berhubungan seksual, beberapa laki-laki merasa ada di surga. Sebagian otaknya pun tidak percaya hal itu benar-benar terjadi. Tidak peduli berapa kali melakukannya, mereka selalu merasa bahagia.

2. Tubuh Anda luar biasa
Pemikiran itu terjadi setiap lima detik selama hubungan seksual. Gairah laki-laki terhubung dengan persepsi visual sehingga mereka akan menjaga mata tetap terpaku memandangi pasangannya.

3. Sepakbola
Untuk menunda ejakulasi biasanya laki-laki memikirkan sesuatu yang menarik seperti olahraga. Beberapa bahkan mengaku melakukannya demi mengatasi rasa kram saat bercinta.

4. Selebriti seksi
Laki-laki sering menyimpan fantasi untuk masturbasi. Sayangnya yang dipikirkan adalah berhubungan seks liar dengan selebriti seksi. Tetapi itu hanya fantasi.

5. Ragu-ragu
Mereka sering berpikir ingin melakukan hal berbeda saat bercinta namun takut memberitahunya kepada Anda. Biasanya terjadi ketika bercinta belum menjadi rutinitas.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian