Monday, April 18, 2016

Makan Pisang ternyata bisa membuat perut anda rata

PISANG adalah buah yang paling dipercaya mampu menurunkan berat badan seseorang. Bagaimana itu bisa terjadi?

Dikutip Timesofindia, berikut penjelasan manfaat pisang bagi sistem pencernaan manusia, sampai akhirnya bisa melangsingkan tubuh seseorang yang wajib Anda tahu.

Mendapatkan perut rata
Pisang sarat dengan kalium, sehingga dapat mencegah retensi air dalam tubuh Dengan demikian, hal ini dapat mengurangi risiko perut kembung atau tubuh membengkak. Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin punya perut datar, disarankan makan buah pisang sebanyak dua kali sehari.

Membakar lemak
Karena kaya kolin dan semua jenis vitamin B, pisang mencegah tubuh menyimpan lemak, terutama di area perut. Anda yang rajin konsumsi pisang secara tidak langsung akan mempercepat proses pembakaran lemak, sehingga membantu menurunkan berat badan.

Melancarkan sistem pencernaan
Pisang kaya akan elemen probiotik yang membantu menjaga pertumbuhan bakteri baik dalam usus. Secara tidak langsung, makan pisang akan membuat sistem pencernaan Anda lancar setiap saat, sehingga membuat berat badan Anda stabil, karena tidak menimbun lemak.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian