Monday, April 18, 2016

Baking soda dan soda mampu mengobati sakit perut

SAKIT perut bisa sangat berbaya jika diabaikan, namun sebenarnya tak harus langsung minum obat berbahan kimia. Karena, ada sejumlah bahan alami yang dapat membantu meringankan sakit perut.

Salah satu bahan alami untuk meringankan sakit perut adalah baking soda. Mungkin Anda terkejut, tapi selain baking soda, ada beberapa bahan alami untuk meringankan sakit perut yang dikutip dari Boldsky,

Yoghurt
Yoghurt adalah obat rumahan yang sangat populer untuk mengobati sakit perut. Hal ini karena bakteri probiotik dalam yoghurt membantu proses pencernaan dan meringankan sakit perut.

Cuka
Cuka mengandung asam alami yang membantu proses pencernaan dan menenangkan sakit perut. Minum segelas air hangat yang telah dicampur dengan satu sendok makan cuka sari apel ampuh meringankan sakit perut.

Baking soda
Baking soda dapat meringankan sakit perut dalam beberapa menit. Campurkan satu sendok makan baking soda dalam segelas air, kemudian minumlah untuk memperoleh bantuan instan meringankan sakit perut.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda..

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian