REGINA PATRICIA

REGINA PATRICIA THEYSER.

ANTHONNY WILLIAM

ANTHONNY WILLIAM THEYSER

GINA DAN AMA

GINA DAN AMA.

SENAM SEHAT - SEHAT JASMANI

AJAK ANAK-ANAK KITA UNTUK BEROLAHRAGA DAN POLA HIDUP SEHAT.

SEHAT JASMANI DAN ROHANI

SEHAT JASMANI DAN ROHANI - MEMBENTUK GENERASI MUDA YANG MAMPU BERKOMPETISI.

Tuesday, May 24, 2011

10 Hal yang harus anda Hindari saat bekerja di Perusahaan

Sejumlah perusahaan mengambil langkah tegas bila karyawannya mulai nakal. Langkah tegas itu mulai dari memberi teguran lisan, tertulis, dan terakhir pemecatan. Menurut Jennifer Star, seorang konsultan dari New York, hal tersebut bisa dihindari kalau kita sudah mengantisipasinya dari awal. Dia memberikan 10 hal umum yang harus dihindari untuk terhindar dari pemecatan.

1. Berbohong di dalam daftar riwayat hidup
Jujurlah sejak dari awal karena Anda akan dihormati dari informasi yang Anda berikan. Umumnya, berbohong mengenai latar belakang pendidikan bisa membuat Anda dipecat dalam waktu sebulan bekerja.

2. Menjaga rahasia saat mencari pekerjaan
Jika Anda sedang mencari pekerjaan baru, jangan mengirim surat lamaran dari komputer kantor, terutama jika ada bagian teknologi yang memonitornya.

3. Bergosip
Anda tidak pernah tahu siapa saja yang mendengarkan, terutama dengan ruang kerja berbentuk kubik. Dinding selalu punya telinga. Hal paling aman? Simpan gosip untuk Anda sendiri dan jangan pernah mengulang apa yang pernah Anda dengar. Menyebarkan gosip pada pihak yang salah hanya akan membuat Anda kehilangan kepercayaan dan lebih parahnya kehilangan pekerjaan.

4. Menerima terlalu banyak telepon pribadi
Jangan menghabiskan banyak waktu kerja untuk mengurusi urusan pribadi Anda, seperti menerima telepon pribadi. Jika demikian kondisinya, Jennifer menyarankan sebaiknya Anda segera mencari pekerjaan baru.

5. Mabuk saat bekerja
Satu cara cepat untuk dipecat adalah minum minuman memabukkan terlalu banyak. Menjaga bisnis tetap pada posisi teratas membutuhkan kejelian yang mengharuskan Anda tetap fokus dan sadar.

6. Berselancar di internet terlalu sering
Menghabiskan banyak waktu bekerja Anda dengan berselancar di internet hanya akan membuat Anda selangkah lebih cepat menjadi pengangguran. Membuka situs pornografi saat bekerja adalah hal yang haram boleh dilakukan.

7. Menjalin hubungan asmara dengan atasan
Cukup jelas, hubungan asmara antara atasan dan bawahan bisa membuat seseorang keluar dari pekerjaannya.

8. Lupa untuk mengecek ulang pekerjaan
Saat bekerja dengan angka, periksa pekerjaan Anda dengan hati-hati. Satu tambahan angka nol saja bisa membuat Anda menjadi pengangguran.

9. Memusuhi rekan kerja
Untuk melakukan kerja dengan efektif, Anda membutuhkan kerjasama, dukungan dan niat baik dari orang-orang sekeliling.

10. Menunjuk kesalahan kepada orang lain
Jika anda membuat kesalahan, jangan ragu untuk mengakui. Jangan berusaha untuk menyembunyikan kesalahan Anda atau lebih parah lagi menyalahkan orang lain.

Friday, May 20, 2011

Mengantuk lagi bekerja, ini solusinya ???

Merasa selalu mengantuk di kantor? Sepertinya hampir sebagian besar orang pernah mengalaminya. Nyatanya, The National Sleep Foundation menemukan bahwa 51% karyawan di AS dilaporkan terkena 'serangan' rasa mengantuk yang selalu menyertai aktivitas mereka.

Rasa mengantuk yang 'menyergap' di tempat kerja biasanya berpengaruh pada kualitas dan jumlah pekerjaan yang bisa dituntaskan. Hal itu membuat tugas terasa lebih berat, bahkan, bisa saja salah. Bahaya kan?

Nah, untungnya ada kabar baik untuk 'memerangi' serangan rasa kantuk selama di tempat kerja. Coba simak:

1. Minum secangkir kopi, teh atau sekaleng soda yang mengandung kafein
Kafein merupakan stimulan yang dapat meningkatkan level kewaspadaan. Kafein berbeda efeknya bagi setiap orang. Namun bagi sebagian besar orang, mengonsumsi kafein dalam jumlah sedang sekitar 300 mg, cukup aman.

2. Coba minuman berenergi
Minuman energi meningkat popularitasnya di antara remaja dan mahasiswa. Minuman ini mengandung jumlah kafein yang sama dengan secangkir kopi, sekitar 85 mg. Kandungan lainnya termasuk gula, ginseng, vitamin B, taurin dan guarana.

Taurin adalah sebuah asam amino yang berada dalam jumlah besar di ikan dan daging. Asam amino ini juga berlimpah pada ASI, lho.

Penelitian terdahulu menemukan saat taurin digabung dengan kafein akan terjadi kenaikan fungsi mental. Guarana merupakan tanaman yang tumbuh di Brazil yang mengandung kafein.

Jika mulai mengonsumsi minuman energi, jangan berlebihan. Anda bisa mengalami efek samping tak diinginkan karena minuman energi mengandung banyak kafein. Minum terlalu banyak minuman energi, atau dikombinasikan dengan alkohol, amat berbahaya.

3. Coba obat stimulan yang dijual bebas (OTC)
Kandungan utama stimulan yang dijual bebas adalah kafein. Jangan lupa mengecek labelnya untuk menentukan berapa banyak kafein yang terkandung. Sekali lagi, jangan berlebihan.

4. Coba tidur sebentar
Tapi ingat, pastikan hal itu diizinkan oleh perusahaan. Sejumlah pebisnis mengetahui adanya penurunan produktivitas--diestimasi sekitar US$ 18 miliar per tahun--dari efek mengantuk di kantor. Untuk menanggulanginya, sejumlah kantor menyediakan fasilitas tidur siang dan waktu untuk menggunakannya. Tidur siang singkat, sekitar 15-20 menit, kemungkinan meningkatkan level kewaspadaan, menambah produktivitas dan memperbaiki mood. Jika kantor tak punya fasilitas ini, bisa saja pulang sebentar ke rumah (jika jaraknya dekat) pas jam makan siang, sembari tidur sebentar.

5. Jalan-jalan
Berjalan selama 5 menit dapat membuat Anda lebih waspada, lho. Jika Anda harus bekerja berhadapan dengan komputer, usahakan untuk mengalihkan perhatian sejenak dari layar monitor, atau jalan keluar ruangan sekitar 5 menit. Peregangan ringan mungkin juga membantu menghilangkan kantuk.

6. Cuci muka dan sikat gigi
Jika serangan mengantuk terasa berat, cuci muka dan sikat gigi. Bau harum mint segar dari pasta gigi diyakini bisa membuat Anda 'terbangun'.

Friday, May 13, 2011

Jangan sampai di atur oleh waktu

Disaat Anda tengah disibukkan dengan sebuah pekerjaan, waktu 24 jam dalam sehari seakan tidak pernah cukup. Itu adalah tanda-tanda jika Anda sedang diatur oleh waktu. Karena, waktu itu seharusnya berada dibawah kendali kita, dan bukan sebaliknya.

Kalau hal tersebut terus Anda alami dalam waktu yang lama, sampai-sampai Anda tidak bisa lagi membedakan kapan pagi, siang dan malam, sebaiknya segera ambil langkah untuk mengatur kembali ritme kerja Anda, sehingga Anda bisa kembali menjalani hidup yang sehat dan normal.

* Fokuskan diri untuk menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya. Pastikan tiap detil pekerjaan terselesaikan dengan baik, agar Anda tidak perlu lagi melakukan revisi, dimana dengan melakukan revisi sudah barang tentu akan menyita waktu Anda lebih banyak, yang mana waktu tersebut seharusnya bisa Anda manfaatkan untuk menyelesaikan tugas selanjutnya.

* Jangan tunda-tunda lagi untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan. Semakin di tunda maka akan semakin banyak waktu yang terbuang dan membuat Anda semakin malas untuk menyelesaikannya.

* Kalau Anda sudah merasakan stres, ambillah waktu rehat sekitar 10-15 menit untuk mengembalikan kesegaran Anda. Caranya bisa dengan minum air putih, peregangan otot, jalan-jalan keluar ruangan kerja untuk menghilangkan penat, menelepon seseorang yang Anda sayangi atau membasuh wajah dengan air.

Friday, May 6, 2011

Tips Bekerja di Rumah

Beberapa pekerjaan yang ada disekitar kita, memang ada yang tidak menuntut kita datang setiap hari ke kantor. Sebut saja, pekerjaan sebagai seorang Editor, atau pemilik dari penjualan barang/jasa secara online, yang dengan keuntungan jaringan internet dapat memudahkannya bekerja dimanapun dan kapanpun.

Namun demikian, yang namanya pekerjaan, dimana pun, tentunya memiliki pasang-surut yang berkaitan dengan mood atau emosi diri, yang tentunya jika tidak bisa disiasati dengan baik, maka dapat berdampak langsung terhadap pekerjaan.

Maka dari itu, perlu adanya keseimbangan yang efektif, sehingga antara kehidupan pribadi dan urusan pekerjaan tetap bisa berjalan seiringan, walaupun semua itu berlangsung didalam rumah.

Selain itu, Anda pun juga perlu membiasakan diri dengan situasi tersebut, dimana Anda membutuhkan konsentrasi dan kebijaksanaan untuk memprioritaskan diantara urusan rumah dan pekerjaan dalam satu tempat yang sama yakni di dalam rumah.

Berikut ini ada beberapa tips jitu untuk meraih kesuksesan bekerja dari rumah:

* Jika memungkinkan, siapkanlah satu ruangan khusus di dalam rumah Anda untuk digunakan sebagai kantor mini Anda. Dengan demikian, Anda tetap akan memiliki privasi dalam bekerja, dan paling tidak akan tetap menjaga mood kerja Anda, selain pula menghindari hal-hal yang dapat menggangu Anda dalam menuntaskan pekerjaan Anda.

* Akan jauh lebih baik, jika didalam rumah, Anda menyiapkan satu saluran (line) telepon atau faximili khusus untuk bisnis Anda, sehingga akan memfokuskan Anda pada pekerjaan, karena Anda tetap bisa memiliki batasan tersendiri antara pekerjaan dan urusan rumah.

* Tetaplah bekerja sesuai jadwal. Meskipun kerja dari rumah lebih banyak menguntungkan, dimana Anda tidak perlu terburu-buru bangun pagi-pagi buta untuk bersiap-siap ke kantor, dan Anda pun bisa sambil mengerjakan urusan rumah, namun Anda tetap perlu memiliki jadwal dalam menyelesaikan semua tugas, supaya produktivitas Anda selayaknya bekerja di kantor tidak hilang.

* Jika Anda sudah memiliki anak dan masih kecil, beritahukan kepada si kecil situasi Anda yang bekerja dari rumah, dengan begitu paling tidak si kecil bisa memahami jika orangtuanya sedang tidak bisa diganggu atau diajak bermain sementara waktu saat sedang bekerja.

* Ketika Anda sedang dihadapkan dengan dateline atau urusan pekerjaan yang penting, mintalah bantuan anggota keluarga atau pengasuh untuk menjaga anak-anak Anda, sementara Anda fokus menyelesaikan pekerjaan penting tersebut.

* Bukan berarti bekerja dari rumah, tidak bisa membuat Anda bergerak bebas. Ambillah waktu istirahat untuk sekedar jalan-jalan keluar rumah menikmati waktu istirahat siang, bertemu dengan rekanan bisnis, atau mungkin melakukan hal-hal menyenangkan di dalam rumah, seperti bermain dengan si kecil, nonton tv atau membaca buku, untuk me-rileks-kan pikiran Anda. Karena biar bagaimana pun seharian berpeluh dengan pekerjaan - meskipun di rumah - tetap bisa menimbulkan rasa penat.

* Berpakaian dengan baik dan sopan akan membantu Anda menempatkan diri dalam pola pikir pekerjaan. Dengan demikian, Anda akan terpacu untuk fokus dalam menyelesaikan pekerjaan bisnis Anda, meskipun didalam rumah.

* Bekerja dari rumah bisa saja menimbulkan perasaan seperti tidak sedang bekerja karena dukungan suasana rumah yang nyaman. Namun, sama halnya seperti bekerja di kantor, Anda pun berhak untuk menikmati waktu liburan di akhir pekan untuk mengembalikan stamina Anda. Jadi manfaatkan waktu libur Anda dengan baik..

Tuesday, May 3, 2011

Dapatkah Menjalin Persahabatan di Kantor???.

Siapa bilang, di dunia kerja hanya berkutat pada pekerjaan dan urusan bisnis semata? Dari dunia kerja, kita pun bisa menjalin persahabatan dengan rekan sejawat. Dari sebuah penelitian - seperti yang dilansir sofeminine.co.uk - 20 persen dari jalinan persahabatan berawal dari dunia kerja atau rekan sekantor.

Dan kabar baiknya adalah dari pertemanan yang terjalin baik itu, tentunya akan menghasilkan keuntungan bagi Anda dan sahabat Anda. Seperti apakah keuntungan yang bisa didapat dari menjalin persahabatan di tempat kerja? Ini dia!

* Bisa dibayangkan, berkutat selama lebih kurang 8 jam di kantor tentunya akan menjadi rutinitas yang membosankan jika terus dilakoni dengan wajah yang serius. Jika Anda memiliki sahabat, minimal ketika Anda merasakan jenuh, percakapan ringan seputar hal-hal yang menyenangkan bisa kembali menyegarkan pikiran dan membangkitkan semangat kerja yang sempat menurun.

* Sebagai seorang individu, tentunya kita tidak akan luput dari cobaan atau masalah yang bisa datang secara tiba-tiba. Ketika Anda mendapatkan masalah di kantor, dan hampir semua karyawan menjauhi atau menyalahkan Anda atas masalah tersebut, minimal keberadaan sahabat yang notabene adalah rekan kerja Anda akan dengan senang hati "menyediakan" bahunya untuk mempersilahkan Anda menumpahkan kesedihan Anda.

* Disaat wajah-wajah rekan sekantor Anda memusuhi Anda tanpa adanya alasan yang pasti, paling tidak sahabat Anda akan menujukkan wajah yang ramah untuk Anda dan memberitahukan dengan nada yang bersahabat tentang kesalahan apa yang mungkin sedang menimpa Anda tanpa Anda sadari.

* Memiliki sahabat yang mempunyai kesamaan dengan kita, tentu akan memberikan keuntungan-keuntungan tersendiri. Namun dengan perbedaan yang Anda dan sahabat Anda miliki pun secara tidak langsung akan "memperkaya" jalinan persahabatan Anda berdua, yang mana hal itu akan memberikan pengetahuan-pengetahuan baru yang sebelumnya tidak pernah atau belum Anda dan sahabat ketahui.

CANTIK

Nonacne merupakan produk untuk mengobati kulit berjerawat. dan membantu menghilangkan jerawat dan mencegah kemunculannya kembali. Mengkonsumsi suplemen ini secara teratur menghasilkan kulit yang indah dan halus.

Produk Herbal Buy my product
Untuk informasi pemesanan silahkan Klik Link berikut:
Obat anti Jerawat
Oder Pembelian